Langsung ke konten utama

MOTIVASI MENULIS KARENA MAS ANGGA ...uhhhuuuuuuiiiiiii



Hari ini bener-bener hebat banget. Ikut seminar dan talk show cuman bayar Rp. 20.000,00 tapi ilmunya segudang. Pembicaranya juga banyak ada 5, tapi ada 1 yang buat q bener-bener jatuh hati, namanya adalah Angga Fauzan. Dia itu anak ITB guys ......y yyy tau lah q kan dulu kepengen banget kuliah S1 di SAPPK ITB tapi g kesampean sampe harus berhenti kuliah 1 tahun buat nenangin diri dulu hahahahaha....buang-buang waktu banget ya.sampe 1 tahun segala.

Emang ya....anak ITB itu idaman banget....hehehehe (calon menantu idaman) ngarep dikit gpp kan :) Mas Angga itu emang kecil mungil tapi hatinya sangatlah besar dan semangatnya itu looo.....g ada yang nandingi deh. Q aja saampe terkesima banget banget banget kok. Padahal awalnya itu q cuman mau foto sama si Kak Azka anak teknik mesin UNDIP tapi saat talk show berlangsung q bener-bener dibuat terkesima abis sama Mas Angga. Banyak ilmu yang q dapet dari dia....bahkan malam ini q menulis di blog juga karena dia.......q hanya ingin membuat kenangan dengan tulisan q ini. 

setelah pulang dari talk show itu ya..q langsung cari yang namanya Angga Fauzan...dan ternyata eh ternyata dia bener-bener orrang yang super banget sampe q menangis membaca semua kisahnya. Air mata q netes dengan sendisinya saat membaca blognya tentang keadaan keluargaanya, saat nonton visualisasi impiannya di youtube, dan dia itu gimana ya...........q g tau harus nyeritain dia itu kayak gimana dah...saking terkagum-kagumnya q sama mas Angga. Selain itu ya......dia itu kocak banget ...ada salah satu videonya kayak orang lagi lipsinc gitu dah kocak banget wkwkwkwwkkkk.......eh tau g ? q dalam 1 hari ini ngefollow semua akunnya hahaha....dan ada sosmed yg q belum punya q jadi rela buat biar bisa ngefollow dia......Mas Angga kamu itu g aneh Kamu itu spesial di hatiku dan tadi itu ya..selesai talk shownya q langsung lari kebelakang minta temen q buat fotoin q sama mas angga .....pengennya sih sama mas angga doang tapi g enak lah sama yang lain.....iiiiiuuuuhhhhhhh.


makasih ya Mas Angga atas motivasi yang sangat kece badai itu...q berharap enath kapan Mas Angga membaca tulisan q ini dan suatu saat kita ketemu lagi....rasanya itu q pengen meluk mas Angga tapi......dari blognya q tau kalau dia itu islamnya kuat banget ya jd g mungkin lah.....kalau q jadi ceweknya (istrinya lebih tepatnya hehehehe) kayae peluangnya kescil karna seleranya itu perempuan muslimah banget guys .......q mah apa atuh :(

Mas Angga q akan menggapai semua mimpi yg q targetkan dan liat nanti q pasti akan melebihi Mas Angga......makasih mas :)
  

Komentar

  1. Balasan
    1. makasih kak, akhirnya kak angga baca hehehehe
      aku udah jarang sih nulis di blogger lagi
      tapi aku masih sangat sering banget nulis yang berbau ilmiah kok kak buat ikut lomba-lomba gitu
      kak angga aku mau cerita nih hehehehe
      mungkin aku belum bisa sehebat kak angga, tapi banyak target aku yang alhamdulillah udah tercapai, bahkan ada sesuatu hal yang gak aku duga sama sekali itu bisa aku capai juga kak
      hal yang tak terduga itu aku ditunjuk jadi kabid penalaran dan keilmuannya bem fpik undip 2018 kak, jadi aku sekarang jadi kabid hehehehe, aku bukan orang yang suka berorganisasi, aku juga gak ikut lkmmd kak, aku bukan orang yang terkenal juga dan bener-bener aku ngerasa aku g memenuhi syarat sebagai kabid, tapi emang aku suka banget ikut kegiatan/kompetisi dalam bidang seni dan riset, aku fokus banget dalam 2 hal itu

      makasih y kak, setelah pulang talkshow yang dulu itu aku mulai sadar kalau aku juga bisa berkembang disini, soalnya kuliah di undip apalagi di jurusan aku itu bukan pilihan ku tapi pilihan ibu ku kak, bahkan aku melepas arsitektur UI ku demi menuruti ibu ku, jujur aku kesel banget kak, tapi makasih ya kak udah buat aku sadar, mungkin kalau aku g masuk undip mungkin aku belum tentu bisa mencapai hal-hal yang aku impikan

      Hapus
    2. Halo!
      Wah senang sekali mendengarnya. Maaf baru liat balasanmu lagi. Mari tidak putus bersilaturahmi. Instagramku @angggafauzan . Dm aja, nanti kufollback. Hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FOOD HABIT IKAN SECARA UMUM

FOOD HABIT (KEBIASAAN MAKAN) IKAN SECARA UMUM Oleh WULANDARI  BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Ikan sebagai makhluk hidup di dalam kehidupannya membutuhkan bahan makanan sebagai sumber energi dan pemenuhan gizi yang diperlukan dalam melakukan aktifitasnya yang mencakup pertumbuhan dan perkembangaan serta reproduksi yang dilakukannya. Ikan akan mengambil makanan di perairan kemudian mencernanya dan mengubahnya menjadi energi yang akan mendukung semua aktivitas ikan. Jika terdapat kelebihan energi dari makanannya, maka energi tersebut akan berfungsi sebagai pertumbuhan dan perkembangan sel ikan. Jadi, kecukupan jumlah makanan ini sangat penting untuk ikan dalam ruang lingkup yang luas. Besarnya populasi ikan dalam suatu perairan ditentukan oleh makanan yang tersedia. Adapaun faktor-faktor yang mempengaruhi populasi akibat dari makanan yaitu, jumlah dan kualitas makanan yang tersedia (food habits), lama masa pengambilan dan cara makan ikan (feeding habits). Jadi, ke

PROPOSAL PERMOHONAN KERJA PRAKTEK ( MAGANG) PT. SUMBER MINA BAHARI

PROPOSAL PERMOHONAN KERJA PRAKTEK ( MAGANG) PT. SUMBER MINA BAHARI Disusun oleh : Dana Yuli Agustina                  26010115120016 Maya Sri Mulyani                     26010115120018 Wulandari                                26010115140094 PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN JURUSAN PERIKANAN FAKULTAS PERIKANAN DAN ILMU KELAUTAN UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG 2016   BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Pendidikan yang dilakukan di perguruan tinggi masih terbatas pada pemberian teori dan praktek dalam skala kecil. Hal itu tidaklah cukup jika seorang mahasiswa telah memasuki dunia kerja, karena yang didapatkan hanya teorinya saja dan praktikum yang dilakukan juga hanya sebentar (kurang lebih 2 hari 1 malam). Agar dapat memahami dan memecahkan setiap permasalahan yang muncul di dunia kerja, maka mahasiswa perlu melakukan kegiatan pelatihan kerja secara langsung di instans

BAB III PEMBAHASAN LAPORAN HASIL MAGANG PASTEURIZED CARB MEAT PT SUMBER MINA BAHARI

BAB III PEMBAHASAN 3.1 Jadwal Kegiatan Rutinitas PT Sumber Mina Bahari Setiap perusahaan mempunyai kebijakannya masing-masing untuk mengatur rumah tangganya secara internal maupun eksternal. Dalam setiap perusahaan juga memiliki jadwal kerja yang harus dilaksanakan setiap harinya. Proses produksi pada PT Sumber Mina Bahari dilaksanakan setiap Hari Senin sampai Sabtu dan dimulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Seandainya pada hari itu daging rajungan dari  mini plant  masih ada maka diadakan jam lembur yang jumlah jam kerjanya tidak lebih dari 7 jam kerja karyawan normal. Sebelum memulai aktivitas bekerja semua karyawan PT Sumber Mina Bahari harus absen terlebih dahulu dengan cara  scan  sidik jari. Absen inilah yang menunjukkan kehadiran dari karyawan. Ketika memasuki ruang produksi semua karyawan harus dipastikan untuk memenuhi dan mematuhi syarat pada standar GMP yang ada. Untuk memastikan hal tersebut maka sebelum masuk ruang produksi, setiap karyawan dilakukan cheker pada pin